Senin, 14 September 2015

pergaulan bebas

Wahai Para Orangtua,. Akan Seperti Inikah Nasib Anakmu? Akibat Pergaulan Bebas, Pacaran Sudah Biasa


akibat anak smu pacaranABG SMU ini Terpaksa Melahirkan Dijalanan.

Dari Hasil Konseling Saya terhadap Remaja SMU Baik Pria dan Wanita Hampir 80 % Siswi Tidak Perawan Lagi, 90 % Pernah Petting (Tidak Berhubungan Intim Tetapi Bersentuhan Hingga mencapai Kepuasan), Dari 80 % itu Setengahnya Hamil dan 2/3 dari yang Hamil menggugurkan kandungannya.
Suatu Ketika Saya di Undang SMK 1 Sukabumi Jurusan Perhotelan dan Pariwisata, Ibu Gurunya meminta Saya memberikan ceramah terkait Siswa yang akan dikirim PKL ke Instansi Pemerintah, Pemda, Hotel dan Perusahaan Pariwiasata karena dalam perjalanann Praktek Kerja Lapangan Setiap Tahun selalu ada siswi yang PKL nya selesai kembali ke Sekolah dalam kondisi Hamil.
Seorang Siswi SMK Di Tanggerang menceritakan kepada Saya, Hampir semua temannya di sekolah tidak perawan lagi bahkan sebagiannya justru menjadi mucikari untuk merekrut adik2 kelas yang akan “dijual” ke orang2 yang sudah dikenal di berbagai instansi, apalagi saat ini Siswi PKL tidak dicarikan oleh sekolah karena siswi diperintahkan mencari tempat PKL sendiri. Sehingga kondisi ini memudahkan kakak kelas mereka yang sudah “merasakan” untuk memberikan rekomendasi ke adik-adik kelasnya yang akan PKL dan mereka mendapatkan “Fee” dari pejabat-pejabat instansi dimana mereka PKL.
Seorang Siswi SMK dari Wonosobo via FB mencurhatkan dirinya dan rekan-rekannya yang di SMK itu sudah 80 % tidak perawan karena hubungan intim dengan pacar mereka, Ada sebagian menjadi Pelacur ABG dan sebagian lagi merekrut adik kelas baru mereka. Dan celakanya sebagian besar dari mereka “menyamar” dengan JILBAB LEBAR DAN GAMIS. (Semoga Ikhwan Tak Tertipu) dan sebagiannya lagi menjadi aktivis dakwah diberbagai organisasi kepemudaan Islam padahal mereka pelaku hubungan bebas. Hasil penelusuran wawancara Saya ini kondisi ini menyebar hampir merata di Kabupaten Kota Jawa Tengah, Jawa Timur , Jawa Barat terlebih DKI Jakarta.
Tambahan admin,. tentang wanita berjilbab lebar yang menawarkan dirinya, itu nyata terjadi di kota Makasar, mereka mempunyai trik untuk menggaet laki-laki yang menjadi mangsanya,. sudah saya posting disini
Pada Suatu Malam Di Kota Bandung Tahun 2010. Saya sedang makan Pecel Lele di Jalan Gatot Subroto. Tiba-tiba sepasang anak SMU turun dari Motor Tiger dan memesan pecel lele juga. Saya perhatikan wajah cewe cantik ini Pucat pasi, seperti menahan rasa takut. Dia ditegur cowonya “Ade Kenapa?” (Terdengar telinga Saya).
“AA….Aku…Hamil A…”
Kata sang Cewe SMU ini dengan rasa takut yang dalam.
Kini yang pucat pasi giliran cowonya. Dia meremas-remas tangannya sendiri. Tanpa berkata-kata lagi sang cowo mengambil helm dan kabur.
Sang cewe ditinggal sambil berteriak
“AA…Kemana? AA……..”
Tangispun seperti hujan besar terjadi. Saya hanya mengingatkan bahwa jam sudah jam 9 malam, Segeralah pulang apalagi masih berpakaian SMU.
Semua yang Saya Ungkap diatas adalah Fakta.
Foto ini juga Fakta.
WAHAI ORANG TUA…BUKA MATA KALIAN LEBAR-LEBAR, KALO KURANG LEBAR SAYA BANTU TARIK KALO PERLU.
Please……Jaga Wanita…Jaga….Please…
Saya Adi Supriadi / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan.
Konselor Remaja PKBI (Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia) Ketapang 2001 – 2004.
Konselor Remaja Hingga Hari ini
“Katakan Nggak Daripada Terjadi yang Nggak-Nggak”
“Sekali Modus Kita Putus”

1 komentar: